Breaking News

Sempat Hilang, Polsek Rhee Pertemukan Seorang Warga Kepada Keluargannya

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Kepolisian Sektor Rhee Polres Sumbawa membantu mempertemukan salah satu warga lansia yang diketahui menghilang beberapa hari, Jumat (29/07/22) pagi.

Kapolsek Rhee Iptu Nurwakit saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya menerima laporan terkait adanya seorang warga lansia yang ditemukan berada disebuah kebun milik warga di Desa Luk Kecamatan Rhee, diketahui warga lansia yang bernama Atung (65) tersebut telah berada di kebun milik warga selama 3 hari.

"Awalnya warga menemukan seorang pria lansia yang sudah 3 hari di kebun, karena susah di ajak berkomunikasi, kemudian warga meminta bantuan Kepolisian untuk diamankan dan dibantu mencari tahu asal usulnya" Ucap Kapolsek.

Lanjutnya, setelah diamankan di Polsek, personel yang dibantu oleh warga kemudian menyebar informasi sehingga didapatkan keterangann bahwa pria lansia tersebut merupakan warga dari Desa Bale Brang Kecamatan Utan.

"Pagi ini kami pertemukan beliau bersama keluarganya, sehingga dapat kembali pulang kerumah dan berkumpul lagi bersama keluarga" Terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Rhee juga turut memberikan bantuan berupa baju layak pakai serta makanan kepada bapak Atung, Kapolsek menyebutkan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan juga perhatian kepada warganya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close