Breaking News

Tes Urine, Warga Binaan LPP Mataram Masih Aman dari Narkoba!

FOTO: LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, kembali menggelar test urine bagi warga binaannya, Jumat (15/07/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula LPP Mataram ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan lapas tersebut bersama pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Kegiatan itu merupakan bentuk komitmen dalam mewujudkan 'zero narkoba' pada lingkungan Lapas Perempuan Mataram dan mendukung program P4GN yang dicanangkan oleh pemerintah," ujar Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, di sela-sela kegiatan tersebut.

Tes urine kali ini, sebut Dewi, pihaknya mengambil sebanyak 25 warga binaan yang dipilih secara acak. "Hasil dari test urine Warga binaan kami, negatif," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kasubsi Kamtib LPP Mataram, Zuhaeratun, menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara mendadak, tanpa sepengetahuan warga binaan.

"Dengan hasil tes ini menandakan bahwa ibu-ibu telah taat kepada aturan dan membangun komitmen bersama untuk membangun Lapas Perempuan Mataram zero narkoba," ucapnya apresiatif.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close