Breaking News

Berkah HDKD ke 77, Kumham NTB bersama Bapas dan LPP Mataram berbagi Kasih di Panti Asuhan

FOTO: Humas/RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB, bersama jajarannya antara lain Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Mataram dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, mengadakan Bakti Sosial (Baksos), Kamis (04/08/2022).

Baksos ini tergolong beda dari yang sebelumnya. Yakni mengunjungi tiga yayasan panti asuhan. Yaitu Rumah Yatim di Majeluk, Kota Mataram, Yayasan Al Hidayah Tanjung Ringgit, Kota Mataram, dan Asuhan Keluarga Baitul Qulub di Batu Layar Gunungsari, Lombok Barat (Lobar).

"Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagai kasih jajaran Kemenkumham NTB kepada anak-anak yang ada di panti asuhan," ungkap Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani.

Dalam kunjungan tersebut, Kumham bersama Bapas dan LPP Mataram memberikan bantuan berupa paket sembako dan santunan amplop sebanyak 77 amplop. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bagian Umum, Lalu Wasil.

Pihaknya pun berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak yatim. "Mungkin apa yang bisa kami berikan tidaklah banyak, namun dengan ketulusan hati, kami berikan bantuan ini. semoga dapat membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan,” harap Dewi.(RIN)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close