Breaking News

Bupati Sumbawa Lepas Secara Resmi Kontingen Pramuka Kabupaten Sumbawa Mengikuti Jamnas XI.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa melepas secara resmi kontingen pramuka Kabupaten Sumbawa untuk mengikuti Jambore Nasional XI yang berlangsung di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Acara ini ditandai dengan penyematan tanda Pramuka Garuda kepada 16 orang peserta. Ke 16 peserta kontingen jambore, merupakan siswa - siswi SD dan SMP pilihan, dari beberapa kecamatan se - Kabupaten Sumbawa.

Jambore Nasional (Jamnas), merupakan pertemuan pramuka penggalang se - Indonesia, dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Nasional (Kwarnas).


Bupati merasa sangat bangga, kontingen Kabupaten Sumbawa bisa mengambil bagian di Jamnas XI 2022, seraya berharap peserta dapat mengikutinya dengan maksimal. "Manfaatkan momen Jamnas sebaik - baiknya, karena tidak semua anak memiliki kesempatan seperti ini," sebutnya.


Selain itu, bupati juga berpesan, agar para peserta dapat menjaga kekompakan, kerukunan, dan kerjasama, serta nama baik pramuka dan daerah. "Semangat selalu dan tetap jaga kesehatan dengan menerapkan prokes, karena masa pandemi Covid - 19 belum sepenuhnya berlalu," pungkasnya dengan senyuman. (Ari)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close