Breaking News

Forum Koordinasi Kepala Desa (FK2D) Silaturahmi dengan Bupati Sumbawa -

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bertempat di ruang tamu VIP Kantor bupati Sumbawa, dilaksanakan pertemuan Silaturahmi antara bupati Sumbawa dengan para kepala desa yang tergabung dalam Forum Koordinasi Kepala Desa (FK2D) Kabupaten Sumbawan, untuk membahas berbagai permasalahan yang sedang terjadi di desa-desa sekitar. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh bupati Sumbawa, Asisten Pemerintah dan Kesra Sekertaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Inspektorat serta Forum Koordinasi kepala Desa (FK2D) Kamis (04/08/22).

Dalam Sambutannya, bupati Sumbawa – Drs.H. Mahmud Abdullah menyambut baik kedatangan dari para Kepala Desa yang telah datang langsung ke Kantor bupati,untuk mengadakan silaturahmi sekaligus audiensi tentang permasalahan yang ada di desanya masing-masing, sehingga nantinya pemkab Sumbawa dapat memberikan bantuan dan dukungan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Lebih Lanjut bupati menyampaikan bahwa, bupati,dan wakil bupati, dan para Staf dan OPD terkait, akan selalu terbuka dan membantu masyarakat bila memang terjadi permasalahan di lingkungan desanya, tentunya hal tersebut bisa berhasil, bila ada kerja sama dan bantuan dari para kepala desa yang ada di kabupaten Sumbawa.


Pada Kesempatan yang sama, Perwakilan dari Forum Koordinasi Kepala Desa (FK2D) menyampaikan, rasa terima kasih dan sangat bersyukur, bahwa bupati Sumbawa beserta jajaran sangat terbuka dalam menyambut kedatangan dan mendengarkan audiensi dari para Kepala Desa, yang bermaksud ingin meminta bantuan serta solusi untuk permasalahan yang terjadi di desanya masing-masing.

Selanjutnya Para kepala Desa mengharapkan, agar nantinya kegiatan silaturahmi ini bisa menjadi agenda rutin agar komunikasi diantara para pihak terkait bisa terus terjaga sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang lebih baik. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close