Breaking News

Hadiri Peluncuran KOMPASS, Bang Zul Bongkar Strategi Marketing

FOTO: Diskominfotik NTB.
 

Lobar (postkotantb.com)- Salah satu strategi marketing paling efektif adalah sentuhan hati pada calon konsumen.

"Produk yang dijual juga bisa beragam dan harus digali filosofinya sebagai wisata," ujar Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, saat menghadiri peluncuran Komunitas Peduli Pariwisata (KOMPASS) di Desa Wisata Kuliner Kebon Ayu, Lembar, Lombok Barat (Lobar), Senin (22/08/2022).

Hal itu dikatakan Gubernur NTB, ketika mengapresiasi program pengembangan wisata yang dilakukan KOMPASS di Lobar. Salah satunya adalah Hexa Helix, pengembangan dari Pentahelix pariwisata dengan fokus pemasaran produk wisata.

Gubernur menambahkan,  sentuhan memanusiakan manusia tersebut misalnya dengan melibatkan stakeholder yang berkaitan langsung dengan calon konsumen seperti sopir travel maupun pengembangan produk yang akan ditampilkan.

Sementara itu, Ketua Umum KOMPASS, Zulhairi mengaku telah memiliki program kerja yang diyakini akan membangkitkan desa desa wisata di Lobar. "Ada 60 desa wisata di Lobar yang akan kami coba gabungkan dalam digital marketing dan mendorong untuk menggali potensi mereka," jelas Hairi.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close