Breaking News

Meriahkan HUT RI ke-77, Bank NTB Syariah Cabang Praya, Gelar Aneka Lomba

 




Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Masing masing orang dan kelompok merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus dengan berbagai macam cara dan keseruan. Ada yang mengadakan lomba gerak jalan, panjat pinang, main kelereng, menghafal teks pancasila dan UUD dan yang lainnya.


Termasuk yang dilakukan di internal Bank NTB Syari'ah Praya Lombok Tengah. Kepada postkotantb.com, Kepala Bank NTB Syari'ah Lalu Purnawan mengaku, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus, pihak Bank NTB Syari'ah Praya, telah menggelar lomba, makan kerupuk, terompa panjang, engkrand dan lari karung.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kegembiraan kita, khususnya karyawan Bank NTB Syari'ah, dalam menyambut hari kemerdekaan," Katanya, Rabu (17/8).


Dikatakan, sebelum kegiatan lomba di mulai, pihaknya selaku pimpinan di Bank NTB Syari'ah Praya Lombok Tengah, mengajak kepada semua karyawan karyawati untuk berdo'a bersama, dihajatkan kepada seluruh pejuang dan pahlawan nasional, yang telah berjuang, sehingga Indonesia meraih kemerdekaan.


"Kita tidak tahu bagaimana lelahnya para pejuang pendahulu kita dalam merebut Kemerdekaan, kita hanya menikmatinya. Untuk itu kita berkewajiban menjaga keutuhan NKRI ini dan kita hantarkan do'a buat para pejuang kita," Terangnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close