Breaking News

Peringati HUT RI " BSMI Bersama Pokdarwis Kelayu Programkan Pelayanan Kesehatan Gratis.

 
 


Lombok Timur, (postkotantb.com) -
Bulan sabit merah Indonesia melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati 17 Agustus, bekerjasama dengan Pokdarwis Kelayu  yang berlokasi di kelurahan Kelayu Utara kecamatan Selong (14/8/2022) .

Kegiatan ini di selengarakan oleh Pokdarwis Kelayu, sebelumnya telah banyak melakukan kegiatan seperti bola mini scoker, hias sepeda, jalan sehat dan termasuk  pelayanan kesehatan gratis.


Ketua umum Pokdarwis Riswan Riskandi sangat berterimakasih kepada pihak Bulan Sabit Meeah Indonesia (BSMI), yang telah memberikan kesempatan untuk kerjasama dalam kegiatan pelayanan kesehatan gratis, yang diperuntukkan kepada masyarakat terutama yang sudah lansia.

" Allhamdulillah ini yang menjadi daya tarik masyarakat khususnya ibu-ibu dan lansia membutuhkan kesehatan, dengan itu  kami berusaha bekerjasama dengan BSMI untuk melakukan pelayanan gratis, alhamdulillah masyarakat merespon dengan positif dilakukan pelayanan kesehatan.


Pokdarwis kelayu juga berterima kasih kepada BSMI yang telah memberikan kesempatan untuk kerjasama" Ucap ketua Umum Pokdarwis saat di wawancarai di lokasi kegiatan kelurahan Kelayu Utara kecamatan Selong.

Tim medis BSMI Dokter Melinda Eka menyampaikan,  pasien yang saat ini total yang melakukan pelayanan kesehatan sebanyak 59 orang dengan 10 Tim medis 2 dokter, dan 7 tenaga kesehatan  lainnya. dengan keluhan Terbesar hipertensi Dan Gatal-gatal. 59 orang yang pengecekan kesehatan, 10 Tim medis dari BSMI" Ucapnya


BSMI yang merupakan organisasi kemanusiaan, yang berfokus kepada visi kemanusiaan selalu pro aktif dalam setiap kegiatan yang diselengarakan oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. (AA/red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close