Breaking News

Peringati HUT RI ke-77, Masyarakat Sumbawa Akan Dihibur Pergelaran Musik di Samota

 



Mataram, (postkotantb.com) - Menyambut HUT Kemerdekaan ke 77, Samota sirkuit pesona dunia, kembali  menghentak masyarakat Kabupaten Sumbawa, dengan pergelaran musik bertajuk "Gebyar Musik Kemerdekaan" atau GMK  pada Sabtu malam 20 Agustus mendatang


Ketua Panitia Pelaksana GMK, Eddy Mochtar Rabu (17/08/22) menjelaskan acara Gebyar Musik Kemerdekaan, akan dibuka resmi Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan didampingi Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah.

GMK, kata Rio, sapaan gaul Eddy Mochtar, merupakan event pentas musik terbaik se Kabupaten Sumbawa yang monumental dan bernilai sejarah karena menjadi rangkaian perayaaan HUT Kemerdekaan ke 77.

Rio menyebut, ada 25 band dengan genre musik yang berbeda-beda. Di antaranya, musik rock, reagge, pop, dan 2 group dangdut.


Acara diawali dari pukul 17.00 sampai malam pada Sabtu 20 Agustus mendatang. Dilanjutkan Minggu pagi besoknya dengan senam sehat, cek kesehatan gratis serta pentas musik dangdut dan rock sampai jam 11 siang.
Sore minggu sampai malam dilajutkan malam puncak GMK pada 21 Agustus.

Lokasi acara ditetapkan di Samota, karena kawasan ini sudah menjadi pusat keramaian baru di Tana' Samawa, khususnya Sumbawa Besar.


Dikatakan Rio, tujuan pergelaran semata-mata sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Sumbawa dalam menyambut 77 tahun usia RI. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close