Breaking News

Rapat Bersama DPW Perindo NTB, TGB Zainul Majdi : Ikhtiar Kita Menembus PT 4 Persen

 


Mataram, (postkotantb.com) - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menggelar rapat dengan DPW Partai Perindo NTB. Sejumlah hal disampaikan oleh TGB kepada jajaran pengurus.

“Saya ucapkan terima kasih atas usaha dan kerja keras dalam masa verifikasi,” katanya, Rabu (17/8).


TGB mengajak pengurus dari tingkat DPW hingga DPD untuk berikhtiar bersama-sama menembus Parliamentary Threshold (PT). Pada 2019 tidak sampai PT 4 persen sehingga cita-cita belum dilaksanakan.

“Maka harus berikhtiar mendudukan sebanyak mungkin pada pemilu 2024 untuk kemudian menjaga Indonesia,” sambungnya.


Dikatakan, hal yang harus dijaga oleh jajaran pengurus adalah menjaga pluralitas. Keberagaman yang menjadi keluarga besar di Partai Perindo. Sesama anak bangsa, tak boleh ada diskriminasi.

“Semua berperan dengan jutaan perbedaan, agama, budaya, tradisi dan sosial. Perbedaan menjadi modal, menjaga kemajemukan,” ucapnya.

Gubernur NTB periode 2008-2018 ini mengingatkan, semangat keberagamaan harus diarahkan memperkuat Indonesia. Antara agama dan kebangsaan tak dapat dipisahkan.


“Antara bangsa dan agama jangan dipisahkan,” imbuhnya.

TGB mengingatkan, berpolitik bukan sekadar gagah-gagahan supaya dikenal publik. Berpartai dinobatkan untuk menjadi jalan dan alat mencapai kesejahteraan.

“Kita hadir untuk dapat memberikan manfaat dan partai ini merupakan wadahnya,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Atharifathullah mengatakan, kondisi partai saat ini sudah terisi struktur sampai tingkat DPC. Sebelumnya banyak pengurus yang vakum.


“Pak TGB beberapa pengurus sebelumnya yang tak lagi aktif sudah kami ganti,” katanya.


Saat ini, kata Athar, jajaran pengurus fokus mengawal proses untuk tahapan verifikasi faktual setelah diumumkan lengkap secara administrasi oleh KPU.

“Semangat kita akan terus mengawal proses ini,” sambungnya.

Athar sekaligus menyampaikan, bergabungnya TGB Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo juga menjadi semangat tersendiri bagi pengurus. Saat ini cukup banyak yang tertarik bergabung dengan Partai Perindo.

“Banyak sekali yang ingin bergabung setelah Pak TGB menjadi Ketua Harian Nasional,” tutupnya.

DPW Perindo NTB merupakan DPW pertama yang menggelar rapat bersama Ketua Harian Nasional TGB Zainul Majdi.(GJI-NTB)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close