Breaking News

Ratusan ASN Pemkab Lombok Tengah Senam Sehat Sambil Pungut Sampah

 


Lombok Tengah, (poskotantb.com) -  Program senam sehat Pemkab Loteng, yang diadakan setiap pagi jum'at, terasa beda dengan senam sehat sebelumnya.

Kali ini, senam sehat yang diikuti ratusan ASN lingkup Pemkab Loteng, dilakukan sambil mengumpulkan sampah di sekitar Bandara Internasional Zaenudin Abdul Madjid (Bizam), Jum'at (5/8).

Terlihat para karyawan PT Angkasa Pura 1 Lombok, ikut berbaur dalam program tersebut dan senam sehat sambil pungut sampah dipimpin langsung Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri.

“Kami merasa bangga dan terhormat dengan kehadiran dan partisipasi para ASN Pemkab Lombok Tengah yang ikut serta dalam kegiatan pada pagi ini. Kami berharap sinergi ini bisa terus terjalin. Semoga perekonomian dan pariwisata kita kian membaik lagi ke depan,” ujar General Manager Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan.

Ia berharap agar kegiatan ini bisa berkontribusi dalam menciptakan kebersihan dan kerapihan di area bandara. “Sekaligus dapat membangun kesadaran serta menumbuhkan budaya masyarakat dan para pengguna jasa bandara untuk ikut serta menjaga kebersihan di area publik,” harapnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close