Breaking News

Selamat! Bunardi Nahkodai Kick Boxing Kabupaten Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Kick Boxing Indonesia Kabupaten Sumbawa sukses digelar. Muskab kali ini dilaksanakan di Taman Genang Genis, Kamis (4/8/2022).

Dalam Muskab ini, Bunardi, A.Md.Pi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Sumbawa.

Bunardi kepada media menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan. Diapun mengajak bersama-sama untuk berkolaborasi dalam membesarkan Kick Boxing Kabupaten Sumbawa.

"Kekompakan dan kerjasama yang baik tentu akan membawa atlet Kick Boxing Sumbawa mampu untuk meraih prestasi baik di tingkat Daerah, Provinsi, Nasional bahkan sampai ke tingkat Internasional," kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumbawa itu penuh semangat.


Ketua Bidang Organisasi KONI Kabupaten Sumbawa, Amiruddin S.Pd. menyampaikan selamat kepada pengurus Kick Boxing Indonesia Kabupaten Sumbawa yang telah sukses melaksanakan MusKab I.

Kata Amir, Muskab I Kick Boxing Indonesia Kabupaten Sumbawa dinyatakan sah dan legal.

"Selamat bekerja. Semoga ke depan atlet Kick Boxing Kabupaten Sumbawa mampu meraih prestasi di tingkat internasional," katanya.

Secara terpisah Ketua Panitia MusKab I Kick Boxing Sumbawa, Joni Johari, ST juga menyampaikan selamat kepada Bunardi yang telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KBI Kabupaten Sumbawa.

Joni juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia Muskab KBI Kabupaten Sumbawa yang telah bekerja keras sehingga Muskab ini berjalan lancar dan sukses. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close