Breaking News

Antisipasi Penyalahgunaan BBM,Jajaran Polres Sumbawa Lakukan Monitoring SPBU

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Antisipasi terjadinya penimbunan bahan bakar minyak (BBM) terkait adanya wacana dari Pemerintah terkait kenaikan harga BBM bersubsidi,Jajaran Polres Sumbawa lakukan monitoring di sejumlah SPBU di wilayah masing-masing, Sabtu (03/09/22) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, melalui Kasi Humas AKP Sumardi menyampaikan, kegiatan monitoring pendistribusian serta stock BBM di SPBU untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar jangan sampai adanya penyalahgunaan ataupun kecurangan terkait distribusi bahan bakar minyak (BBM).

"Kami terus lakukan patroli dan pengawasan terhadap aktivitas pendistribusian BBM, antisipasi ini kami lakukan di seluruh wilayah hukum Polres Sumbawa" Ucap Kasi.

Kasi Humas menyebutkan, selain menyiagakan personel polisi, pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat dengan kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat. Dalam kegiatan itu masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum khususnya untuk tidak menimbun BBM.

"Kami menghimbau agar pengawas maupun operator SPBU agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta melarang dan tidak melayani pengisian menggunakan jerigen." Ucap Kasi Humas. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close