Breaking News

Basis Massa Jelas,NasDem Optimis 2024 Dulang Suara Melebihi Target

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) - Partai Nasional Demokrat (NasDem), yang di ketuai Wakil Gubernur NTB, sekaligus cucu Pahlawan Nasional NTB, memiliki basis yang jelas.

Dengan memiliki basis atau dasar yang jelas, sehingga tidak sedikit para elit politik mendaftarkan diri masuk dalam gerbong partai besutan Surya Paloh ini.

Ketua DPC NasDem Kecamatan Praya Barat Daya Lombok Tengah (Loteng), Syahdan mengaku bangga bisa masuk dalam kepengurusan partai Nasdem, lebihnya lagi dipercaya sebagai ketua DPC di Kecamatan Praya Barat Daya Loteng.

"Saya bangga jadi bagian ketua DPC partai NasDem untuk Kecamatan Praya Barat Daya dan sekaligus mencalonkan diri di Pileg mendatang," Katanya optimis kepada postkotantb.com, Rabu (21/9).

Kebanggaan menjadi pengurus partai NasDem lanjutnya, sebab NasDem di NTB di pimpin oleh cucu pahlawan nasional NTB, yang sekaligus wagub NTB.

Sehingga tentunya, memiliki pengaruh dan basis besar. Besarnya basis tersebut tentunya sangat menguntungkan NasDem, sehingga optimis pada pileg 2024 mendatang, NasDem bisa lampaui target suara lebih besar seperti saat ini.

"Kita tau semua kalau NWDI adalah Ormas terbesar di NTB apalagi di Loteng, sehingga kami yakin 2024 bakal memiliki kursi lebih banyak dari saat ini," ujarnya.

Mewujudkan apa yang dituju lanjutnya, tentunya memerlukan gerakan bersama, sehingga pihaknya selaku ketua DPC, sudah berulang kali bermusyawarah dan menyatukan komitmen bersama. Selain itu, para calon yang sudah mendaftar, rata rata dari kalangan para tokoh, politisi dan pimpinan Ponpes.

Mereka memiliki pengaruh besar di tempat mereka masing masing. Selanjutnya untuk calon dari unsur srikandi, pihaknya akui sampai saat ini masih dalam proses mencari. "Alhamdulillah calon NasDem di dapil Empat, Praya Barat Praya Barat daya, calonnya rata rata orang berpengaruh,kecuali dari kalangan srikandi atau wanita, saat ini kami masih mencari," paparnya.

Sementara itu DPC partai NasDem Praya Barat Geery Satriawan mengaku, saat ini pihaknya masih fokus
memaksimalkan kinerja dari calon yang sudah mendaftar. Dimana para calon yang sudah mendaftar untuk memperkuat basis di masing-masing wilayah.

Kekompakan dan keseriusan untuk jadi pemenang, itu sebagai magnet atau kekuatan, untuk bisa meraih suara sebanyak banyaknya. "Di dapil Empat kita sudah solid, dan kita upayakan kursi NasDem di dapil empat ini lebih dari satu," Tegasnya. (Ap)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close