Breaking News

DPD Perindo KLU Bagikan Meja dan Kursi Belajar untuk Pondok Pesantren

 


Penyerahan bantuan meja dan kursi belajar oleh DPD Perindo KLU kepada pondok pesantren  


Lombok Utara, (postkotantb.com) - DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Utara membagikan 100 paket meja dan kursi belajar kepada pondok pesantren di KLU.

100 paket meja dan kursi belajar tersebut diberikan kepada dua pondok pesantren yakni Ponpes Yayasan Maraqitta'limat Kayangan dan Yayasan Inaratuljudda Akar-Akar Bayan.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo KLU Asmudin didampingi Ketua DPC Perindo Bayan Mohamad Kosim.

Pemberian meja dan kursi belajar itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap potret pendidikan, khususnya di KLU.

"Ya kita ingin Partai Perindo hadir menjawab persoalan mendasar masyarakat, salah satunya di bidang pendidikan," kata Asmudin.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat memudahkan proses belajar mengajar sehingga dapat melahirkan generasi bangsa yang cakap dan cerdas.

"Ya semata-mata kita ingin agar adik-adik kita di ponpes belajar nyaman sehingga ilmu yang disampaikan lebih mudah diserap," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo NTB Lalu Athari Fathullah mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah yang diambil DPD Perindo KLU.

Diakui Athar, Partai Perindo memang memiliki concern untuk terus memberikan perhatian terhadap persoalan mendasar masyarakat, terutama ekonomi dan pendidikan.

"Ini tentu kita apresiasi. Sudah banyak memang yang kita lakukan, memberikan bantuan semacam itu, ada meja da kursi belajar, nanti juga secara berkala dari DPP akan membagikan gerobaknuntuk UMKM," pungkasnya.

Program-program tersebut, kata Athar dilakukan selain bertujuan membantu masyarakat tetapi juga diharapkan sebagai ajang sosialisasi partai kepada masyarakat di akar rumput. (red)



0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close