Breaking News

Lagi:Timsus Sat Resnarkoba Polres Dompu Ringkus A Pelaku Narkoba

 




DOMPU, (postkotantb.com) - Tidak tanggung-tanggung berantas peredaran Narkotika di Wilayah Hukum Polres Dompu terus di lakukan Sat Resnarkoba Polres Dompu.

Seperti halnya tadi malam,Jumat (02/09/22) pukul 21.00 wita Timsus Sat Resnarkoba Polres Dompu, berhasil melakukan penangkapan terhadap yang diduga memiliki,menyimpan dan menguasai Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik, melalui Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa benar pihaknya telah mengamankan terduga pelaku yang memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika Golongan I Bukan Tanaman Jenis sabu.

"Benar kami telah mengamankan seorang Pria berinisial A alias Afan (23 Tahun). A kami lakukan penangkapan di Di depan kios ibu Dasri, Dusun Timah l, Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu saat sedang membawa narkotika yang di duga jenis shabu", ujar Kasat Narkoba Melalui Kasi Humas.

Kronologis kejadian Berdasarkan laporan informasi dari masyarakat yang di himpun oleh tim  berdasarkan ciri-ciri yang di dapat tim  langsung bergerak cepat di jalan lintas lepadi Kecanatan Pajo, Kabupaten Dompu, secara cepat tim khusus langsung  menyisir dari jalur lintas lepadi,melihat seorang yang sudah di kantongi ciri-cirinya tersebut sedang memasuki sebuah toko melihat hal tersebut tim khusus hambu amu langsung melakukan penindakan terhadap seseorang yang di curigai tersebut.

Setelah berhasil diamankan tim memanggil saksi umum untuk menyaksikan jalanya proses penggeledahan.

Dari tangan terduga berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) lembar plastik kresek warna hitam yang di dalamnya berisi,plastik klip yang bertuliskan 150,ada 6 (enam) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu, plastik klip yang bertuliskan 200, ada 5 (lima) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu, uang tunai Rp. 50.000, (lima puluh ribu rupiah), satu unit hp android warna biru, satu unit timbangan merk Pocket Scale.  

Total keseluruhan barang bukti di duga Sabu-sabu :
Berat kotor : 6,51 gram

"Selanjutnya  Guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut anggota satresnarkoba membawa barang bukti dan terduga di mako polres Dompu", tutunya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close