Breaking News

Polsek Sumbawa Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Personel Polsek Sumbawa kembali mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bahan pangan dan sembako yang dengan menyasar masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, Kamis(22/09/2022) pagi.

Kegiatan bakti sosial yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono, SH bersama personelnya itu menyasar beberapa warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa.

Kapolsek Ipda Eko Riyono dalam keterangannya mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sumbawa terhadap tukang ojek, pedagang kecil, serta masyarakat kurang mampu pasca dampak dari kenaikan harga BBM.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, menerangkan penyaluran bantuan sembako terus berlanjut, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri khususnya jajaran Polres Sumbawa kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kenaikan harga BBM.

"Polres Sumbawa dan seluruh Polsek Jajaran akan terus menyalurkan bantuan paket sembako secara bertahap kepada masyarakat kurang mampu bhabinkamtibmas akan membantu mengkompulir data data warga yang kurang mampu. Mungkin nilainya tidak begitu banyak namun kami berharap dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang membutuhkan." Ujarnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close