Breaking News

Woow Meriah, Fun Bike Jelang HUT TNI ke-77 Digelar Korem 162/WB.

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Fun Bike dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 yang jatuh 5 Oktober mendatang berjalan sukses dan meriah. Fun Bike yang berlangsung di Makorem 162/WB Jln. Lingkar Selatan Kota Mataram itu, dilepas Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah didampingi Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto. Danlanud Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb R. Endri Kargono, dan Palaksa Lanal Mataram. Sabtu 24/9/22.


Terlihat hadir juga dalam kegiatan Fun bike,
Kepala BNN NTB Brigjen Pol Gagas Nugraha, Kajati NTB Bapak Sugarpin, Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, Para Kasi Kasrem 162/WB. Para Dandim Se - Pulau Lombok,Kadispora NTB H Surya Bahari, Direktur PT. Salva Inti Peroperty Bpk. Onni Prasetyo, Kabagops Binda NTB Kolonel Arm. Heru Susanto, Hakim tinggi Pengadilan Tinggi NTB Bpk. Ahmad Guntur SH.


Ratusan Dorprize yang disiapkan oleh sejumlah partisipan kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 Tahun 2022 ini, memancing antusias dari masyarakat dan para pecinta olah raga sepeda dari berbagai Club diseputar Lombok ini.

Dihadapan para peserta yang ikut meramaikan Fun Bike Danrem 162/WB  Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo, S.Sos., M.M menyatakan sangat terkesan dengan semangat dan antusias masyarakat dan tidak menyangka kalau ternyata kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan Korem ini pesertanya begitu membeludak.


Event Fun Bike ini bagian dari salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 TNI. Sebelumnya, pihaknya bersama jajaran rutin turun ke masyarakat guna menyalurkan sembako kepada masyarakat khususnya lansia dan anak yatim, tutur Jendral bintang satu.

Di satu sisi Danrem menegaskan, bahwa hingga kini TNI-Polri, Pemerintah, dan Stake holder lainnya bersama masyarakat masih sangat solid. Buktinya, kami selalu bergandengan tangan dalam berbagai kegiatan.


“TNI adalah kita. TNI ada dari rakyat dan untuk rakyat," tegasnya.

Sementara Danlanud Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb R. Endri Kargono,
menambahkan, pada tanggal 1 dan 2 Oktober mendatang bakal digelar Jalan Santai dan Pasar Rakyat yang bertempat di Eks Bandara Rimbiga atau Lapangan Lanud Dirgantara.


"Korem kebagian Fun Bike, nah Lanal dan Lanud kebagian Jalan Santai dan Pasar Rakyat. Ada juga nanti pameran Alutsista," jelasnya.

Sementara itu, Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI.


"Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, nantinya Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 akan digelar di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Sekali lagi selamat HUT ke-77, TNI Adalah Kita," ucap Kapolda. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close