Breaking News

Buang Sabu Kedalam Kloset, Terduga Pelaku Diringkus Polisi

 


Mataram, (postkotantb.com) - Sempat terlihat oleh petugas membuang Sabu kedalam kloset, RH, pria 30 tahun alamat lingkungan karang Bagu, kecamatan Cakranegara Kota Mataram akhirnya diamankan oleh tim Ops Resnarkoba Polresta Mataram, Selasa, (04/10).

Usai melakukan penangkapan yang di pimpin Kanit Sat Resnarkoba Polresta Mataram, Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH menjelaskan bahwa RH ditangkap di wilayah karang Bagu atas hasil penyelidikan tim opsenal.

"Terduga ditangkap atas informasi sebelumnya dari masyarakat terkait adanya tindak pidana narkoba di lingkungan sekitarnya,"ungkap Yogi.

Dari hasil penggeledahan diamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,68 gram brutto, kemudian alat komunikasi, alat konsumsi serta sejumlah uang tunai yang juga turut serta diamankan.

"Sebelumnya, saat petugas sampai di TKP RH sempat membuang sesuatu kedalam kloset, namun terlihat oleh petugas, kemudian pada saat penggeledahan ditemukan palastik di dalam kloset tersebut yang berisi sabu,"tegasnya.

Selanjut Barang bukti tersebut beserta RH diamankan di Mapolresta Mataram untuk selanjutnya mengikuti pemeriksaan penyidik.

"Kami akan dalami dan kembangkan barangkali ada ya keterlibat terduga lain, dan asal barang yang dimilikinya,"tutupnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close