Breaking News

Datangi Rumah Warga,Polsek Buer Berikan Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat kurang mampu pasca kenaikan harga BBM, Personel Polsek Buer Polres Sumbawa Polda NTB memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya.

Penyaluran bantuan sembako yang berisi beras, minyak goreng serta gula tersebut dilakukan dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang ada di Dusun Bawah, Desa Kalabeso, Kecamatan Buer, Rabu (05/10/22) pagi.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Institusi Kepolisian RI dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM dan dampak inflasi, khususnya warga dalam wilayah kecamatan Buer dan sekitarnya.

"Bantuan ini disalurkan untuk warga masyarakat kurang mampu, diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan Saudara kita yang terkena dampak akibat dari kenaikan harga BBM," ungkapnya.

Akp Sumardi mengungkapkan kegiatan baksos ini akan terus dilakukan secara bertahap oleh jajaran Polres Sumbawa sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close