Breaking News

Hadiri Maulid di Masjid Baitussholihin Desa Luar Kecamatan Alas, Begini Pesan Ketua DPRD Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitussholihin Desa Luar, Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, Selasa Malam (11/10/2022).

Turut hadir dalam acara itu Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), Abdul Rahim ST, Camat Alas, Kepala Desa Luar beserta staf, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD dan warga setempat.

Dalam sambutannya, Abdul Rafiq menyampaikan, apa yang dilakukan malam hari ini sebagai bentuk tanggung jawab moral dirinya, bersilaturahmi ke warga menyatukan kebersamaan.

Selain itu, pada moment Maulid ini, Rafiq berpesan kepada orang tua yang memiliki anak, agar mendidik anak dengan baik. Sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW dan memberikan motivasi.

Rafiq juga berharap, dengan momentum maulid dapat meningkatkan ketakwaan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Terutama, menjaga ukhuwah Islamiyah, agar ke depan masyarakat tetap aman dan tentram.

“Ucapan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat, khususnya jamaah Masjid Baitussholihin yang berpartisipasi aktif dalam acara penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” ujarnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close