Breaking News

Meneladani Akhlaq dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW,DKM Jannatul Firdaus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jannatul Firdaus Komplek Perumahan Baiti Jannati Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, minggu pagi (30/10/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 1607/Sumbawa, Rektor STKIP Hamzanwadi,Ketua RT/RW dan seluruh warga perumahan Baiti Jannati.


Ketua DKM Jannatul Firdaus Abdurrahim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara, ketua RT/RW dan seluruh lapisan masyarakat warga perumahan Baiti Jannati atas partisipasinya sehingga acara Maulid ini dapat terlaksana,di akhir sambutannya Andi akrab ketua DKM ini di sapa menyampaikan permohonan maaf apabila di dalam pelaksanaan acara Maulid ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati para Bapak/Ibu semua. Tutup beliau

Ustad Ahmad Syaikhu Rauf dalam menyampaikan Hikmah Maulid memaparkan sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW, dengan nomentum Perayaan Maulid pagi ini Ustad Syaikhu mengajak kepada semua tamu undangan untuk kita jadikan Rasulullah SAW sebagai Idola kita.Mari kita teladani Rasulullah SAW dan perbanyak bersalawat. Karena dengan cara bersalawat maka kita akan selalu mengingat Rasulullah SAW dan sebagai salah satu cara untuk kita mendekatkan diri. Demikian Ustad Syaikhu. (Ari)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close