Breaking News

Pemuda Pancasila Apresiasi Kehadiran Bang Zul pada HUT Ke-63 di Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Ditengah agenda kegiatan yang super padat, Gurbernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dengan rendah hati tulus ikhlas melepas segala kesibukan, sempatkan diri  memenuhi undangan Apel HUT Pemuda Pancasila (PP) ke-63 di Desa Klungkung Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa, Sabtu ( 29/10/22 ).

Kedatangan Bang Zul disambut meriah oleh ribuan anggota Pemuda Pancasila (PP),yang terhimpun dari seluruh Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Kabupaten/Kota se-NTB serta segenap masyarakat setempat.

Burhanudin AR Salengke Ketua MPC Kabupaten Sumbawa dalam sambutannya, beri apresiasi penuh terhadap capaian yang diraih Bang Zul selama memimpin NTB.Berkat gebrakan dan kerja keras total, Dirasa tidak berlebihan Zul-Rohmi disebut terbukti telah mampu wujudkan asa selogan NTB Gemilang.


Terselenggaranya Even-even bergengsi kelas internasional di NTB,lanjut Burhan,seperti WSBK, Moto GP, L 'Etape Indonesia Tour De France di Mandalika, Rinjani 100, Ironman Triathlon di Lombok dan MXGP di Samota Sumbawa. Merupakan sederet prestasi luar biasa yang sukses sedot serbuan masyarakat Dunia dan domestik ke Bumi Gora dan Sumbawa. Jadi ajang promosi efektif dalam pengembangan pariwisata dan UMKM lokal di NTB. Tandasnya


Hal demikian, otomotis genjot pendapatan daerah dan berimplikasi langsung pada kesejahteraan masyarakat.

" Pertumbuhan ekonomi NTB update 2022 melonjak tajam ke angka 6,27 persen. Lampui tingkatan Nasional yang berkisar pada angka 5,44 persen, " ujar Burhan Salengke penuh bangga.

Sehingga, tokoh senior PP tersebut berbicara atas nama organisasi, mendukung penuh setiap langkah Gubernur kedepan demi kemajuan.

Didaulat langsung sebagai inspektur upacara (Irup), Bang Zul, sangat berterimakasih. Terlebih, ada pernyataan sikap dukungan terhadap dirinya. Dihadapan peserta apel, Ia sedikit bercerita tentang perjalanan karirnya.Berpolitik dan berorganisasi itu bersifat dinamis, harus direspon fleksibel dan penuh kesabaran.

" Boleh fanatis tapi jangan terlampau politis, " pesannya.

Karena menurutnya, apapun bisa terjadi, itu semua sudah ditulis oleh Yang Maha Kuasa. Maka, himbaunya, haruslah mendukung siapa saja. Terpenting tetap tanamkan optimisme tinggi dan rasa syukur mendalam terhadap apa yang sudah ada serta terus berfikir positif.

" Hidup ini ada senyum, suka dan duka, belum tentu uang banyak, jabatan tinggi buat seseorang bahagia dan tenang, Tuhan itu selalu hadir dan adil, pasti semua orang ada saja masalahnya, orang kaya atau jadi pemimpin identik hidupnya malah sunyi, kehilangan banyak sahabat, malah si miskin justru tetap merasa damai karena tetap sehat dan banyak sehabat," imbuh Bang Zul.

Eksistensi Pemuda Pancasila, dilihat, punya kebersamaan dan kesetiakawanan yang tinggi. Senasib sepenanggungan. Diyakini, dengan modal tersebut, ikatan persahabatan kuat, yang dapat membuka segala pintu kebaikan dan kemajuan bersama.

" Dizaman sekarang itu yang mahal, pertahankanlah," himbaunya.

Diharapkan, Pancasila bisa terus dibumikan sehingga Abadi sepanjang masa. Tutup Bang Zul (Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close