Breaking News

Persiapan Lomba STBM, Bhabinkamtibmas Menala Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk mempercantik Kelurahan Menala, bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Aipda Igusti Lanang Putra anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat melakukan gotong royong bersama warganya.



Kegiatan itu dilakukan, pada Jum'at, 28 Oktober 2022 pukul 08.00 Wita di RT 02/02 dan RT 02/03 Kelurahan Menala," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

Ia menjelaskan, kegiatan itu diinisiasi oleh Lurah Menala, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, PDGR dan RT dengan sasaran masyarakat di RT 02/02 dan RT 02/03 Lingk.menala Kelurahan Menala. "Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala bersama Lurah Menala, Staf Kelurahan, Babinsa, dan Tim PDPGR Menala melaksanakan giat gotong royong di RT 02/02 dan RT 02/03 lingkungan Menala," jelas Eddy.



Dimana giat gotong royong di fokuskan di 2 RT yang mana 2 RT ini yang menjadi perwakilan dari Kelurahan Menala sebagai persiapan untuk mengikuti lomba STBM (sanitasi total berbasis masyarakat) dalam rangka Hari lahir Kabupaten Sumbawa Barat. "Saat giat tersebut selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, alhamdulilah giat berjalan aman dan lancar," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close