Breaking News

Road Show DBL di MAN 2 Mataram disambut Antusiasme Kemenangan

Kepala MAN 2 Mataram, H. Lalu Syauqi saat menerima dan mengenakan jaket HONDA DBL 2022.(Dok.RIN).

Mataram (postkotantb.com)- Road Show HONDA Development Basket Ball Langue (DBL) 2022 West Nusa Tenggara Series di MAN 2 Mataram (MANDA), Rabu (26/10/2022), disambut dengan meriah. Karena diwarnai atraksi pencak silat siswa dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) MAN 2 Mataram.

Ada pula penampilan Dance serta Tim Basket MAN 2 Mataram (Basma), sebagai tahap awal pengenalan tim yang akan diikutsertakan dalam kompetisi tersebut. Road Show ini adalah agenda ke 5 dari pihak HONDA.

MAN 2 Mataram sengaja mempersiapkan beberapa penyambutan, karena satu-satunya madrasah yang ikut serta untuk bersaing dengan sekolah umum terfavorit di Provinsi NTB di kompetisi DBL, serta sebagai wujud dari antusiasme MAN 2 Mataram dalam meraih kemenangan.

Kepala MAN 2 Mataram, H. Lalu Syauqi, dalam menyambut Road Show itu, mengungkapkan kegembiraannya. Terpilihnya madrasah ini sebagai salah satu agenda road show, merupakan pertanda kesiapan siswanya untuk menang berlaga di kompetisi DBL.

"Saya secara pribadi mengucapkan rasa kegembiraan saya," ucap Mamiq Syauqi, sapaan akrab sang nahkoda ini.

Road Show ini, merupakan agenda pihak HONDA yang dirangkai dengan giat sosialisasi  DBL 2022 West Nusa Tenggara Series, November mendatang. Sampai saat ini, capaian persiapan atlet MAN 2 Mataram nyaris 100 persen.

Dalam kesempatan tersebut, Mamiq Syauqi juga sempat mengenakan jaket berwarna silver yang diberikan pihak HONDA. Kendati optimis, Syauqi tetap berharap, dengan segala persiapan sekaligus dukungan untuk Tim DBL MAN 2 Mataram, siswanya dapat membawa pulang prestasi gemilang.

"Semoga siswa kami lolos ke tingkat nasional dan dapat menjadi yang terbaik di tahun 2022," harapnya.

Terpisah, Pembimbing Tim Basket MAN 2 Mataram (Basma), Nurizal Khoiriyah, menyebut, jumlah siswa yang diikutsertakan dalam DBL 2022, sebanyak 12 siswa ditambah 9 siswi sebagai peserta Dance Competision.

"Nanti siswa dan siswi akan dikarantina selama 1 minggu sebelum hari H kompetisi," ujarnya.

Senada disampaikan Pelatih Tim Basma, Sazali Rois. Diakui eks atlet Rajawali Basket Ball Ampenan ini, persiapan siswa MAN 2 Mataram, sementara sudah mencapai 80 persen. Ditambah dukungan berupa karantina, dirinya optimis siswa MAN 2 Mataram siap berlaga.

"Dari pendaftaran bulan september, kami sudah melatih Tim Basma 3 sampai 4 kali dalam sepekan. Apalagi sudah di karantina, saya yakin tim Basma siap berlaga," tandasnya.(RIN)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close