Breaking News

Sambung Silaturahim, KB FKPPI Gelar Senam Berhadiah

 
Penyerahan hadiah oleh ketua FKPPI NTB Endah Yuli Astuti.SE


Mataram, (postkotantb.com) - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) NTB menggelar senam pagi bersama di parkiran timur Lombok Epicentrum Mall, Minggu pagi (2/10/2022). Acara yang diikuti sekitar 250 orang ini digelar dalam rangka HUT KB FKPPI ke-44 yang jatuh pada 12 September lalu.

Ketua KB- FKPPI NTB, Endah Yuli Astuti, SE menjelaskan, selain menjalin silaturahim, dalam senam bersama ini juga disiapkan doorpize menarik. Dimana setiap peserta atau keluarga besar FKPPI, sebelumnya mendaftarkan diri melalui panitia kemudian mendapatkan kupon doorpize.

"Selesai acara baru kita undi," ujar Endah.

Dijelaskannya, untuk mendapatkan kupon doorpize, peserta sebelumnya mendaftarkan diri di panitia. Selain kupon doorpize, peserta juga mendapatkan mug cantik dua buah, snack box, air mineral botol, minuman Diabetasol 1 box, gula Diabetasol 1 box dan snack wafer 1 box senilai Rp 50 ribu, dan pemeriksaan gula darah.

"Untuk doorpize-nya, kita bagi-bagi Kompor gas, ipas angin, setrika, dispenser, dan hadiah hiburan menarik lainnya," tukasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close