Breaking News

Sasar Kaum Duafa dan UMKM,Dit Binmas Polda NTB Salurkan 150 Paket Bansos

 


Mataram, (postkotantb.com) - Direktorat Binmas Polda NTB melaksanakan penyaluran paket Bansos yang digelontorkan pemerintah Melalui Polri,sebagai dampak Penyesuaian Tarif BBM yang diterapkan pemerintah baru-baru ini.

Penyaluran Paket tersebut di berikan kepada kaum Duafa, wanita/pria jompo, para UMKM serta masyarakat lainnya yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Babakan Timur Kec.Sandubaya, Kota Mataram, (07/10).

Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Desi Ismail SIK mengatakan pada media ini, pembagian paket Bansos tersebut sebagai dampak Penyesuaian Tarif BBM.Dan ini diberikan oleh pemerintah melalui Polri.

Ia menuturkan sekitar 150 paket Bansos diserahkan kepada yang berhak menerimanya, sesuai data yang diterima baik dari Bhabinkamtibmas maupun kepala lingkungan di wilayah tersebut.

Pembagian paket tersebut juga dihadiri oleh kepala lingkungan Babakan Timur, Tokoh agama dan masyarakat setempat.


"Ini bantuan dari pemerintah, kami selaku polri dipercayakan untuk menyalurkan kepada warga yang kategori kurang mampu seperti disebutkan diatas,"ucapnya .

"Kami berharap semoga dengan bantuan tersebut masyarakat disini merasa terbantu untuk sedikit meringankan beban hidup pasca penyesuaian tarif BBM bersubsidi,"tutupnya.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close