Breaking News

Alumni PMII Dukung Penuh Prof. Masnun Sebagai Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat

 


Ketua Majelis Pembina Cabang PMII Lombok Tengah Ahmad Yani


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Dukungan terhadap Prof.Masnun Tahir sebagai penjabat Pj Gubernur elang Pilkada 2024 terus mengalir kali ini dari alumni PMII Lombok Tengah.

Ketua Majelis pembina Cabang PMII Lombok Tengah Ahmad Yani mengatakan Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir., M. Ag adalah figur yang lengkap sekaligus tepat jika menjadi Pj gubernur pada September 2023 mendatang.

"Saya sebagai alumni PMII sangat mendukung penuh ayahanda Prof. Masnun untuk menjadi penjabat Gubernur, Ucap Ahmad Yani Selasa (22/11/22).

Ahmad Yani yang juga satu almamater dengan Prof. Masnun menambahkan, Beliau merupakan sosok ulama kharismatik Nusa Tenggara Barat punya banyak pengalaman serta prestasi untuk menjadi Pj Gubernur baik di bidang pendidikan, sosial dan lainnya.

Pengalaman atau track recordnya memimpin Birokrasi Kampus dan Organisasi Nahdlatul Ulama menunjukkan bekal yang kompleks.Ditambah lagi belum lama ini beliau dinobatkan sebagai santri of the year tahun 2022.

"Beliau sekarang menjadi ketua PWNU NTB sekaligus Rektor UIN Mataram, salah satu kampus besar di NTB, tentu sangatlah layak diperhitungkan untuk diberikan amanah tersebut, " tandas Ahmad yakin. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close