Breaking News

Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polres Sumbawa Intens Lakukan Patroli di Wilayah Samota




Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa rutin laksanakan patroli sore hari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sumbawa, Minggu (20/11/22).

Patroli rutin tersebut menyasar wilayah keramaian yang kerap dikunjungi kaum remaja yakni wilayah kawasan wisata Samota Sumbawa.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Patroli menyambangi setiap remaja yang berkumpul untuk diberikan himbauan dan sosialisasi. Himbauan tersebut berupa ajakan untuk menjaga menjauhi kenakalan remaja, seperti mabuk-mabukkan hingga balap liar yang kerap di lakukan anak-anak muda di kawasan samota.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, kegiatan patroli sore hari di wilayah Samota tersebut, juga bertujuan untuk mencegah aksi balap liar yang kerap dilakukan anak-anak remaja.


"Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat kawasan Samota untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain dan dirinya sendiri,” ujar Kasi.

Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polres Sumbawa dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” pungkas Kasi Humas. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close