Breaking News

Porwanas ke-XIII 2022, Dibuka Menpora RI, Dimeriahkan Cak Lontong

 




Malang, (postkotantb.com) –Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII resmi dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainuddin Amali, Senin malam (21/11) di gedung Graha Cakrawala, Kampus Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Jawa Timur.

Event olahraga antar wartawan itu akan berlangsung mulai tanggal 20-27 November 2022, diikuti 35 provinsi se Indonesia ditambah Surakarta. Sebanyak 11 cabang olahraga (cabor) dipertandingkan dengan melibatkan ribuan wartawan di seluruh Indonesia.

Pada acara pembukaan Porwanas ke XIII, digelar parade atau defile dari masing-masing provinsi dengan segala macam atribut daerah yang ditampilkan.

Turut hadir pada pembukaan Porwanas, Ketua PWI Pusat, Atal S.Depari,Dahlan Iskan, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil S. Dardak dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Yang menarik, komika Cak Lontong dan Akbar ikut meramaikan event olahraga wartawan 4 tahunan itu. Pelawak yang dikenal dengan khas kocaknya itu banyak mengundang tawa seluruh peserta yang hadir di gedung kampus milik Universitas Negeri Malang (UNM)  tersebut. Dan, yang juga tak kalah menarik obor Porwanas dinyalakan wartawan senior Dahlan Iskan. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close