Breaking News

Ekadana: Saat Ini Polisi Bersih Sangat Dibutuhkan, Namun Polisi Pembersih Ditunggu oleh Rakyat Indonesia

 


Mataram, (postkotantb.com) - Menjadi Perhatian Publik, Tak hanya Prof. Zainal Asikin, kini Pimpinan Ekadana Associates, I Gusti Putu Ekadana SH, juga angkat bicara, Bisunya Kepala BPN Lobar dan Kakanwil BPN NTB Dalam Kasus Mafia Tanah yang saat ini ditangani oleh Polda NTB menjadi sororan publik.

Saat diwawancara GJI NTB, Ekadana sapaan akrabnya menjelaskan bahwa,sebelumnya mantan kepala BPN Lobar pernah dipenjara namun kini terulang kembali kasus dalam kasus yang diduga sama.


"Kasian masyarakat yang menjadi korban para mafia tanah ini, sebelumnya mantan kepala BPN Lobar pernah di penjara kenapa mereka gak ada efek jeranya," ketus Ekadana. Senin, (21/11/22) di kediamannya.

Lebih Lagi, Pimpinan Ekadana Associates itu juga menyoroti salah seorang tersangka,yakni juru ukur BPN Lobar yang sempat ditahan dan kini ditangguhkan.

"Tangkap, Tahan dan Lepas, saya justru mengaaggap ini sebuah lelucon aja. Pertimbangan menangkap dan melepaskan adalah keputusan Dir, jadi itu tanda tanya bagi saya," ujarnya.

Tak hanya itu, Ekadana juga mengutarakan harapannya, dimana dirinya mengatakan tak memerlukan Polisi yang bersih melainkan menginginkan Polisi pembersih disegala lini.

" Kita tidak mengharap polisi bersih bahasa saya kemarin, tetapi polisi pembersih," tandasnya.

Sementara itu, Ekadana juga menyinggung terkait bisunya kepala BPN Lobar dan Kakanwil BPN NTB dalam kasus ini, ia berharap keduanya bisa mengindahkan instruksi presiden dan menteri ATR/BPN RI. Cetusnya.

"Jika mereka diam patut kita duga ada apa? kalo memang tidak terlibat buktikan dan kenapa malah menutup diri dari media sampai memblokir Whatsapp wartawan," ujarnya.(GJI-NTB)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close