Breaking News

Polres Bima Kota Peduli Generasi Bangsa, Sat Lantas Bagi bagi Buku Tulis pada Siswa SD

 



Kota Bima, (postkotantb.com) - Sebagai wujud peduli masa depan generasi bangsa dalam berpendidikan yang berkualitas, Polres Bima Kota dibawah pimpinan Kapolres AKBP Rohadi, menunjukkan rasa peduli di dunia pendidikan tersebut.

Bentuknya, Senin (21/11/22) pagi tadi dimotori Dikmas Lantas Satuan Lantas Polres Bima Kota, menyambangi siswa  SDN 11 Manggemaci Kota Bima.

Kedatangan personil Sat Lantas Polres Bima Kota tersebut, dalam rangka berbagi buku tulis untuk pembedayaan proses belajar mengajar siswa di SDN tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, siang ini.


Selain berbagi buku tulis pada siswa, Sat Lantas juga memberi spirit, betapa  pentingnya keselamatan berlalu lintas salah satunya dengan menyebrang jalan melalui Zebra Cross menuju ke sekolah.

Pencerahan pada siswa itu sambung Kasat Lantas, agar siswa dan sivitas sekolah, lebih memperhatikan keselamatan diri dengan cara menyebrang jalan harus di temani oleh orang tua atau satpam sekolah.

"Melalui kegiatan Dikmas Lantas ini Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota juga membagikan buku tulis gratis kepada para siswa siswi SDN 11 Kota Bima,"ucap Iptu Abdul Rahman Virga. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close