Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Lomba STBM Tingkat Kabupaten dalam Menyambut HUT KSB ke-19

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warganya, Bhabinkamtibmas Desa Beru kecamatan Jereweh Bripka Heri Hartono anggota Polsek Jereweh bersama Babinsa mendampingi team penilai dan memberikan pengamanan Lomba STBM Tingkat Kabupaten.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi Humas Ipd.S Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini bahwa, dalam menyambut hari ulang tahun KSB yang ke-19, yang di dalamnya ada perlombaan STBM, maka Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan kegiatan tersebut pada Selasa, 15 November 2022 pukul 11.00 Wita di Desa Beru.

"kita memberikan pengamanan maksimal bersama rekan-rekan TNI pada lomba STBM tingkat kabupaten ini dalam rangka memeriahkan HUT KSB ke 19, ungkap Edy, (16/11/22).


Edy mengatakan, acara itu juga dihadiri oleh Camat Jereweh, Kapolsek Jereweh, Danramil Jereweh, Sekdes Goa, tim penilai lomba STBM, Ketua AGR Kecamatan Jereweh, Bhabinkamtibmas Desa Goa dan Babinsa.
 
"Bhabinkamtibmas Desa Beru bersama dengan Babinsa melaksanakan giat pendampingan dan pengamanan penilaian lomba STBM tingkat kabupaten yang bertempat di RT 13 Dusun Bagek Bungkur Desa Beru,alhamdulilah, kondusifitas Kamtibmas berjalan sesuai harapan," tutupnya Edy. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close