Breaking News

Bhabinkamtibmas Jurumapin Sambangi Paud, Sosialisasikan Larangan Bullying

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Jurumapin  Kecamatan Buer yakni Aipda Deny Rosandi melaksanakan kegiatan sambang ke Sekolah Paud Doremi di Desa Jurumapin, Senin (28/11/22) pagi.

Dalam kunjungannya, Aipda Rosandi memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, tanamkan kedisiplinan pada anak anak, tanamkan sejak dini agar tidak takut kepada Pak Polisi, serta berikan keteladanan agar senantiasa berbakti kepada orang tua.


Dirinya juga memfokuskan sosialisasi terkait prilaku atau tindakan bullying yang tidak boleh dilakukan, hal tersebut ditanamkan sejak dini agar para anak-anak paham akan hal yang dilarang tersebut.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan sosialisasi tersebut tujuannya untuk memberikan pengetahuan bagi adik-adik tentang anti Bullying (Perundungan), jenis perundungan, mengenali korban perundungan dan cara mengatasi perundungan, karena para pelajar rentan menjadi pelaku atau korban bullying hingga penganiayaan.

"Diharapkan melalui kegiatan tersebut anak-anak dapat lebih paham tentang bahaya tindak perundungan baik untuk pelaku maupun korban walaupun mereka masih anak-anak dibawah umur."ungkapnya.


Tambah Kasi Humas, meskipun masih sangat dini, namun pengetahuan tentang hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh harus senantiasa di tanamkan agar anak-anak tidak terpengaruh kedalam hal yang tidak baik. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close