Breaking News

Bhabinkamtibmas Talonang Lakukan Pendampingan Saat Pembagian BLT-DD

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Talonang Briptu M. Megi Zulkarnain anggota Polsek Sekongkang melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III & IV

Kegiatan itu dilakukan, Rabu, (23/11/22) pukul 09.00 Wita di aula Kantor Desa Talonang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ioda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, acara itu diinisiasi oleh Kepala Desa Talonang, Bhabinkamtibmas Desa Talonang dan staf Desa Talonang dengan sasaran masyarakat penerima bantuan. Bhabinkamtibmas berserta perangkat Desa Talonang, melaksanakan pendampingan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BLT DD) dengan penerima bantuan sebanyak 79 orang, dengan jumlah Rp. 1. 800.000 selama 6 bulan dari bulan Juli s/d  Desember 2022.


Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat waspada terhadap bencana alam tanah longsor, pohon tumbang dan banjir, karena masuk  musim hujan. "Apabila ada persoalan ditengah-tengah masyarakat untuk dapat melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek terdekat. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close