Breaking News

Event Jalan Sehat Dinas PUPR NTB Banjir Doorprize dan Voucher, Total Ratusan Juta Rupiah

Kepala Dinas PUPR NTB, Ir. Ridwan Syah (tengah,red) bersama rekan-rekannya di sela-sela event Jalan Sehat, Jumat (25/11/2022).

Mataram (postkotantb.com)- Event Gerak Jalan Sehat yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) NTB, dalam rangka Hari Bhakti PUPR yang ke 77, Jumat (25/11/2022) berlangsung meriah.

Terlebih lagi dengan disediakannya doorprize menarik, berupa sepeda listrik buatan SMK, serta 20 voucher dengan nilai masing-masing Rp. 10 juta untuk para pensiunan dan tenaga kontrak  lingkup PU ini. Dengan total, Rp 200 juta. Tak heran jika event ini banjir peserta dari kabupaten kota.

"Voucher ini adalah sumbangsih dari para pengembang perumahan sebagai sponsor," ungkap Kepala Dinas PUPR NTB, Ir. Ridwan Syah, di sela-sela acara jalan sehat.

Untuk mendapatkan voucher tersebut, para peserta akan diberi pertanyaan khusus oleh kepala dinas. Sedangkan doorprize, kupon peserta akan diundi oleh pihak panitia.

Tidak hanya itu, event ini juga diramaikan oleh 40 stand UMKM, dengan berbagai kulinernya yang enak-enak. Menurut Dae Iwan, sapaan akrabnya kepala dinas ini, bahwa kemeriahan dalam event ini, didukung dengan kondisi yang saat tidak diberlakukan lagi PPKM. Sehingga membuat peserta lebih leluasa mengikuti event ini.

"Yang instimewanya hari bhakti terakhir pasca covid 19. Jadi berkesan ramai dan lebih bebas berekspresi," ucapnya sambil tersenyum.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close