Breaking News

Peringati Hari Guru Nasional, SMKN 1 Alas Gelar Upacara Bendera

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Hari Guru Nasional (HGN) 2022 yang diperingati setiap tanggal 25 November oleh seluruh kalangan pendidikan telah menjadi momentum untuk mengenang jasa-jasa yang telah dilakukan oleh para guru di seluruh pelosok negeri. Seperti yang dilakukan SMKN 1 Alas, Jumat (25/11/2022).

Perayaan Hari Guru Nasaional tahun 2022 sendiri mengusung Tema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”.


Kepala SMK Negeri 1 Alas, Budi Susilo S.Pd M.M Inov ditemui Postkotantb.com usia upacara mengatakan, bahwa seorang guru yang baik tidak hanya memberikan ilmu kepada peserta didiknya. Akan tetapi juga menanamkan akhlak yang mulia, sopan santun yang baik, pribadi yang taat, serta memiliki rasa kepedulian yang tinggi.

“Kreativitas siswa dapat diperoleh dalam proses pembelajaran melalui berbagai interaksi dan pengalaman belajar serta potensi bawaan dari peserta didik,” ujarnya.


Ia juga mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh siswa siswi SMK Negeri 1 Alas yang telah menggunakan pakaian adat dalam perayaan HGN 2022.

“Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan guru akan selalu membawa kita ke jalan yang benar dan menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik,” harapnya. (Lalu)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close