Breaking News

Bupati Sukiman Lantik Pengurus DPD PPNI Lombok Timur

 


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Bupati Lombok Timur HM Sukiman melantik DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lombok Timur, Rabu (2/11/22). Acara ini berlangsung di Pendopo Bupati Lombok Timur.

Kepada pengurus DPD PPNI Lombok Timur, Bupati juga berharap agar perawat dapat terus meningkatkan profesionalisme. Tentunya dengan dukungan DPD PPNI sebagai wadah berkumpulnya perawat Lombok Timur.

"Kami juga berencana menempatkan perawat di Pustu. Langkah ini juga dimaksudkan agar tidak ada penumpukan di satu fasilitas kesehatan, mengingat banyaknya jumlah perawat di Lombok Timur," ujar Bupati.

Selain profesionalisme, Bupati juga mengingatkan pentingnya dedikasi, loyalitas, dan prestasi agar mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

"Kami harap DPD PPNI Lombok Timur dapat bersinergi dengan seluruh pihak terkait sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilayani dengan optimal," pintanya.


Sebelumnya Ketua DPD PPNI Lombok Timur L. Aries Fahrozi, M. Kep menyampaikan harapannya agar anggota PPNI yang merupakan tenaga honorer dapat diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dari lebih 2.700 anggota PPNI yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Lombok Timur 1.500 orang antaranya masih merupakan tenaga honorer.

DPD PPNI juga berkomitmen untuk bersinergi dengan semua pihak, termasuk pemerintah daerah untuk mewujudkan kesuksesan pembangunan di bidang kesehatan.

Pelantikan tersebut dihadiri pula jajaran Forkopimda dan Pimpinan OPD lingkup Pemda kabupaten Lombok Timur. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close