Breaking News

Deklarasi, Junaidi Kasum: Organda NTB Siap Mendukung dan Sukseskan WSBK 2022

 



Mataram, (postkotantb.com)  - Dalam rangka Pelaksanaan World Superbike (WSBK) 2022 di Mandalika Internasional Street Circuit Lombok,Organisasi Angkutan Darat (Organda) daerah NTB menyatakan kesiapan mendukung dengan melaksanakan Deklarasi bersama seluruh pengurus dan anggota.

Deklarasi tersebut di selenggarakan di Hotel Lilira Lombok Tengah, yang dihadiri oleh pengurus Organda NTB serta pengurus Kabupaten/kota se Nusa tenggara Barat (NTB), (08/11/22).

Ditemui usai acara berlangsung, Ketua Organda Provinsi NTB Junaidi Kasum atau kerap disapa JK mengatakan kepada media ini, Deklarasi yang baru saja dilaksanakan,bersama seluruh pengurus dan anggota organda NTB tersebut adalah wujud kesungguhan kami mendukung pelaksanaan WSBK.


Selaku mitra dari Pemerintah melalui Dinas Perhubungan, Organda hadir untuk mendukung segala program pemerintah khususnya dalam hal alat transportasi darat.

Terkait dengan penyelenggaraan Event internasional WSBK 2022 Organda NTB mau tidak mau, suka tidak suka harus dapat berkontribusi terhadap event WSBK yang memang kita ketahui tidak terselenggara di provinsi lain di Indonesia.


"Dukungan ini sebagai bentuk Sinergitas yang terjalin dengan pemerintah melalui Dishub NTB, sehingga Organisasi ini berkewajiban untuk mendukung apapun yang telah ditetapkan pemerintah,"jelas pria kelahiran Sumbawa Barat ini.

Deklarasi ini menurut JK,bentuk keseriusan dan kesungguhan dari Organda NTB beserta seluruh cabang di daerah NTB, guna mensukseskan pelaksanaan event balap kelas internasional tersebut. Cetusnya

"Dengan segenap kemampuan yang ada pada kami,tentu akan mendukung penyelenggaraan event ini dengan maksimal," tutup Pria yang digadang-gadang akan maju menjadi salah satu kontestan menuju Udayana melalui partai PKS dapil 4 pulau Sumbawa 2024. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close