Breaking News

Dragon Police Sabet Dua Emas di Kejuaraan DBON Menpora 2022

Dok. RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Atlet Taekwondo binaan Polsek Sandubaya, Dragon Police Taekwondo Club, kembali meraih dua medali emas dalam kejuaraan Cabang Olahraga DBON Menpora 2022 tingkat provinsi, Kategori Individual Cadet Poomsae Putra dan Putri.

"Alhamdulillah atlet Taekwondo binaan kami dapat dua medali emas. Atlet kami berprestasi ini adalah M. Radika Algifari untuk putra dan Ari Fattun Khasanah untuk putri," ungkap Kapolsek Sandubaya, Kompol Nasrulloh, S.I.K., selaku pembina Dragon Police, saat menghadiri Penutupan kejuaraan Cabang Olahraga DBON Menpora 2022 yang dilaksanakan di Hotel Madani, Kota Mataram (28/11/2022).

Kompetisi ini mulai terselenggara dari Tanggal 27 November 2022 di GOR Pemuda Kota Mataram. Di mana pesertanya terdiri dari atlet perwakilan SMP se NTB. Diakui dia, kesuksesan dalam meraih medali kemenangan tersebut, tidak lepas dari semangat serta kerja keras atletnya dalam berlatih. Tak heran, jika Dragon Police mampu mengalahkan para peserta lainnya.

"Mereka sangat aktif dalam berlatih dan berlaga di segala even kejuaraan Taekwondo," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pelatih Taekwondo Polsek Sandubaya, Bripka Oka Mahendra mengaku, kejuaran tersebut sekaligus sebagai momentum untuk pemanasan, menjelang kejuaran nasional (Kejurnas) Taekwondo wilayah 6, yang akan berlangsung di Provinsi Bali. Dari Tanggal 3 sampai 5 Desember mendatang.

Sehingga, tambah Oka, pembina, pelatih dan pengurus lainnya, senantiasa mendukung peningkatan prestasi para atlet Dragon Police agar dapat menunjukan prestasi di tingkat Kejurnas tersebut. "Kami akan terus berlatih untuk mempersiapkan agar atlit kami turun pada  even Kejurnas tersebut, kami akan persiapkan dengan maksimal," tandasnya.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close