Breaking News

Jaga Ketertiban dan Keamanan, TNI-Polri di Lape Lakukan Patroli Pasar Malam

 


Sumbawa Besar, (postkotantb) - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lape, Personel Polsek Lape bersama Koramil Lape lakukan patroli dialogis ke pasar malam bertempat di Lapangan Garuda Desa Lopok, Selasa (29/11/22) malam.

Sambil mendatangi satu-persatu wahana yang berada disekitar dilokasi, tim patroli pun tidak bosan-bosannya menghimbau warga masyarakat bahwa ditengah aktifitas pandemi covid-19 masih ada , sehingga warga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan.


Selain menghimbau para pengunjung pasar malam, Personel juga menghimbau kepada panitia penyelenggara untuk tetap menjaga ketertiban dan keselamatan warga yang menggunakan wahana di sekitar lokasi.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa tujuan patroli Pasar Malam  yang dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi hiburan pasar malam maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar malam.

"Dengan kegiatan patroli yang terus Kami lakukan secara kontinu tentunya akan dapat mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan" ungkapnya.

Tambahnya, kehadiran TNI-Polri untuk melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan masyarakat, adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close