Breaking News

Kapolres Lotara Turun Langsung Cek Kesiapan Pengamanan WSBK dan G 20 ke Pelabuhan Bangsal

 



Lombok Utara, (poastkotantb.com) - Polda NTB, melalui Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH.Untuk mengetahui kesiapan anggota dan sarana Kapolres turun langsung mengecek kesiapan pengamanan jelang WSBK dan G20 di pelabuhan Bangsal Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Jumat(11/11/22)

Kapolres Lombok Utara yang di dampingi langsung Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya M., SH.MH, Pada kesempatan tersebut melakukan pengecekan di beberapa tempat, diantaranya Pos pengamanan Bangsal dan di pelabuhan tempat jalan masuknya pengunjung yang mau brangkat ke 3 gili.

Saat diwawancari awak media, Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH menyampaikan bahwa, pada hari ini kita sedang melaksanakan pengecekan langsung ke  Pos Pengamanan di Pelabuhan Bangsal untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan kita dalam menghadapi  pengamanan WSBK dan G20 tahun 2022 ini. Jelasnya.

"Kami sudah siapkan himbauan untuk masyarakat yang melintas di Pelabuhan Bangsal dan pengecekan ketat kami lakukan ," tegas Kapolres.


Kemudian lebih lanjut perwira melati dua dipundak ini menyampaikan, kami juga sudah menyiapkan pola-pola pengamanan di Pelabuhan bangsal baik itu pemeriksaan kendaraan, orang maupun barang, yaitu ada di  jalan masuk ke pelabuhan bangsal.

Lebih lanjut,Kapolres juga menyampaikan selain pengamanan di areal Pelabuhan Bangsal, ada juga 4 (empat) titik pos pengamanan lainnya yang kami siapkan untuk acara even WSBK dan G20, diantara nya 1 pos pam (bangsal) dan 3 pos pam jalur diantaranya simpang empat pemenang, pusuk dan  Klui, jelas Kapolres.

Saya berharap kepada masyarakat, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban guna mendukung even internasiaonal baik WSBK maupun G20 yang dilaksanakan di  Bali.Di samping itu di harapkan kepada masyarakat yang mau nonton WSBK bisa membawa sepeda motor untuk mengurangi kemacetan dan kepadatan lalu lintas. Tutup Kapolres.(@ng)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close