Breaking News

Kapolres Sumbawa Bagikan Buku Saku Pada Anggota,Guna Wujudkan Terciptanya Polri Yang Presisi

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com)  - Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, M.H. membagikan buku Saku Polri kepada anggota Polres Sumbawa pagi tadi (28/11/22), bertempat di Lapangan Apel Polres Sumbawa .

Pembagian buku saku polri ini bertujuan agar semua anggota polri  berpedoman pada buku saku saat bertindak dilapangan, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat maksimal, dan menggingat kembali nilai-nilai yang terkandung dalam makna polisi presisi, sehingga dapat terciptanya polri yang terus lebih baik kedepan.

Kapolres Sumbawa menjelaskan bahwa pembagian buku saku ini  tentu saja tak lepas dari petunjuk pimpinan Polri guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik .

“Didalam buku saku ini tercatat bagaimana cara menjadi Insan Polri yang Presisi, salah satunya kita harus Prediktif dalam melaksanakan tugas dengan cara mengutamakan langkah preemtif dan preventif sebelum tindakan represif, peka atau proaktif terhadap setiap perubahan situasi ditengah masyarakat, dan berikan respon yang cepat tanpa harus viral lebih dahulu. Selanjutnya rekan rekan dapat mempedomani baku saku yang sudah di bagikan ini ,Jangan hanya dikantongi didalam buku saku itu sudah tercatat kewajiban -kewajiban insan polri dalam pelaksanaan tugas silahkan dibaca baik baik dan diresapi kemudian dipraktikan dilapangan." ungkap Kapolres.

Tidak hanya anggota Polres , buku saku ini juga tentunya dibagikan kepada seluruh anggota Polsek Jajaran Polres Sumbawa. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close