Breaking News

Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa Membuka Kegiatan Talk Show “Pengasuhan Anak dan Remaja di Era Digital"

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bertempat di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa,
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, SE., membuka secara resmi Kegiatan Talk Show dengan tema “Pengasuhan Anak dan Remaja di Era Digital" selasa siang (29/11/22).  Kegiatan Talk Show tersebut terselenggara dalam rangka memperingati Hari Ibu ke–94 Tahun 2022.

Menurut Ketua TP. PKK, anak adalah harapan orang tua, kelurga, negara dan bangsa. Oleh sebab itu, ia berharap, para orang tua dapat membesarkan dan mendidik anak dengan penuh kasih sayang. Jika dibesarkan dengan kasih sayang, insya Allah anak anak kita akan tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang baik, sebutnya.


Saat ini, banyak remaja yang terjebak dalam penggunaan obat – obat terlarang dan tindakan kekerasan, yang mungkin dikarenakan pola asuh yang salah. Ketua TP. PKK kembali berharap, agar para orang tua menerapkan pola asuh yang baik, mulai dari anak usia dini hingga usia remaja. Semoga dengan adanya kegiatan Talk Show ini, dapat menambah pengetahuan dan refrensi kita semua, tentang pola asuh yang baik terhadap anak dan remaja, Harap Ny Sovia.
 

Kegiatan Talk Show ini juga dihadiri Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Sumbawa sekaligus sebagai narasumber, dan para Ketua Organisasi Wanita beserta jajarannya, yang dipandu oleh moderator Dra. Hj. Sugiati Naziruddin Lambaji. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close