Breaking News

Lalu Musaddat Siap Tampil di Pentas Pileg Loteng 2024 Bersama Gelora

 







Lombok tengah, (postkotantb,com ) - Melihat trend performa dan elektibilitas partai Gelombang Rakyat (Gelora) yang mendapat respon positif dari masyarakat.

Menambah semangat dan optimisme tinggi Lalu Musaddat salah seorang kader Gelora Loteng untuk maju dalam Pemilihan Legislatif di pemilu 2024 nanti.


"Alhamdulillah sudah ada nawaitu untuk itu, berkat dorongan keluarga,kerabat,dan sahabat, tinggal begaimana mempersiapkannya seiring proses kepesertaan partai yang sedang berjalan di KPU, " ungkap miq Musaddat optimis.


Sekjen DPD Gelora Loteng, M.Hadi Satriawan, mengurai, terdapat sebanyak 1.087 orang yang memenuhi syarat administrasi. 284 diantaranya jadi sampel Verfak.

Setelah lolos administrasi, berlanjut ke verifikasi faktual anggota yang baru saja usai (04/11/22). Laporan update informasi terkini, pihaknya, mendapat kabar baik. Bahwa gambaran awal disimpulkan, Gelora sementara jadi partai pertama yang dinyatakan lolos, tapi hasil pengumuman resmi tentu dari KPU besok.

Hal demikian dirasa tidak berlebihan, sesuai kecocokan data internal partai yang telah disinkronkan.

" Masyarakat sangat antusias, secara suka rela, terbuka, dan begitu kooperatif baik saat bertemu KPU di rumah ataupun di kantor DPD," ujarnya.

Dari 1000 anggota objek verfak, sambung Musaddat pria kelahiran Balung adang itu, terbanyak berada di kecamatan Praya berjumlah sekitar 284 orang. Sisanya tersebar di kecamatan lain yang angkanya variatif. Latar belakangnya, hampir semua unsur ada, dari kalangan millenial, petani, nelayan, buruh hingga pengusaha.bebernya.

" Bagi pemuda kami lebih mendorong jadi wirausaha disamping gali potensi bakat lainnya, jika petani nelayan yaaa akan dibantu semisal alat dan pendampingan," imbuhnya.

Begitupan perempuan termasuk prioritas. Wacana-wacana seperti pengembangan UMKM atau home industri juga akan diupayakan.
" Saya minta do'a restu dan dukungan maksimal pada semua pihak terutama yang berdomisili di wilayah Dapil 1  (Praya dan Praya tengah).Agar senantiasa yakin dan percaya, menaruh amanat, menyerahkan mandat untuk menempatkan saya jadi wakil di DPR guna meneruskan aspirasi demi kesejahteran dan kemajuan bersama," tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close