Breaking News

Pemprov NTB dan Panitia Survei Rute Kegiatan Jelang WSBK Mandalika

Dok. DISKOMINFOTIK NTB.

Mataram (postkotantb.com)- Jelang perhelatan World Superbike (WSBK) 2022, Pemerintah Provinsi NTB yang diwakili Dinas Kominfotik, Dinas Perhubungan bersama Dirlantas Polda NTB beserta jajarannya, juga Komandan Lapangan WSBK dan Panitia lainnya, melaksanakan Survey Rute Kegiatan, Selasa (01/11/2022).

Pelaksanaan survey ini dilakukan untuk memastikan kembali daerah rute akses WSBK 2022 yang meliputi:

1. Tiket : A, B, C, D, H, GA, B360, VIP Premier, VIP Deluxe, Lombok Sumbawa Fair dan UMKM Bundaran BIZAM - Bypass BIL - Bundaran Songgong - Sirkuit Mandalika

2. Tiket : I, J, K, dan UMKM
Bundaran BIZAM - Sengkol - Bundaran Mong - Sirkuit Mandalika

Pada kesempatan ini, Kadishub NTB, L. M. Faozal, menjelaskan terkait penukaran dapat dilakukan di ex. Bandara Selaparang, sedangkan pembelian sekaligus penukaran tiket dapat dilakukan di Pelabuhan Lembar dan Gilimas.

"Standarnya untuk penonton, mereka harus pegang tiket, karena disini (ex. Bandara Selaparang) akan ada pembagian apakah dia akan ke Gate Sengkol atau Bypass, karena nanti di Bundaran BIZAM akan dipisah", tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Mataram, Kompol Bowo, menambahkan dimana ex. Bandara Selaparang ini akan menjadi sarana untuk masyarakat yang akan mengganti kendaraan pribadi menjadi kendaraan bus yang sudah disiapkan nantinya menuju ke Mandalika.

"Kita akan mengatur hal tersebut dengan mengerahkan kurang lebih 54 personil supaya tidak terjadi antrian yang bisa membahayakan bagi penonton nantinya", pungkasnya. (DISKOMINFOTIK NTB/RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close