Breaking News

Polsek Labuhan Badas Berikan Bantuan Beras untuk Warga yang Isoman

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Kembali merebaknya virus covid-19, menyebabkan sejumlah masyarakat terpapar virus dan harus melaksanakan isolasi mandiri di rumah, Isoman sendiri merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus covid-19 meluas.

Mendengar warga masyarakat di wilayah hukumnya terkena virus covid-19, Personel Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa kemudian melaksanakan pendampingan terhadap Tim Nakes Puskesmas Unit 1 Labuhan Badas untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap warga yang terkena covid-19 bertempat di Desa Karang Dima dan Desa Labuan Sumbawa, Selasa (22/11/22) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, selain mendampingi pemeriksaan kesehatan, Personel Polsek juga turut memberikan bantuan sosial berupa bantuan beras kepada warga yang sedang melaksanakan isoman.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengendalikan dan mencegah penyebaran virus Covid- 19 serta memberikan dukungan kepada pasien Covid-19 agar semangat untuk lekas sembuh.


Kasi Humas juga mengatakan bahwa pemberian bantuan beras oleh personel Polsek Labuhan Badas merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isoman. "Diharapkan melalui bantuan tersebut dapat menjadi semangat dan memotivasi warga agar lekas sembuh dari covid-19" ungkapnya.

Kasi Humas juga berpesan agar warga masyarakat yang melaksanakan isoman dengan baik dan mengikuti setiap himbauan dan anjuran dari nakes sehingga lekas sembuh. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close