Breaking News

Sepeda Motor Berhasil Ditemukan,Korban Curanmor Apresiasi Kinerja Polda NTB

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,Polda NTB melalui Direktorat Reskrimum melaksanakan penyerahan Barang Bukti berupa Sepeda Motor yang didapat dari hasil pengungkapan dari sejumlah kasus pencurian di wilayah NTB kepada pemilik (korban).


Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis, yang dipimpin Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK didampingi Direktur Reskrimum Polda NTB Kombes Pol Teddy Ristiawan SIK, serta Wadir Reskrimum Polda NTB AKBP Ferry Jaya Satrianayah di Halaman Command Center Polda NTB, (09/11/22).

"Hari ini kami menyerahkan beberapa barang bukti (BB) hasil pengungkapan kasus Curanmor kepada pemilik (korban) secara simbolis, untuk selanjutnya data sepeda motor yang akan dikembalikan dapat diperoleh di Ditreskrimum Polda NTB,"jelas Artanto.


Sementara itu, kepada masyarakat yang kebetulan sepeda motornya berhasil ditemukan dan pada hari ini diserahkan kembali kepada pemilik tentu merasa suka cita dan berterima kasih.

Faesal Ma'rif salah satu Mahasiswa asal Lombok Utara itu merasa sangat berterima kasih, dimana sepeda motornya yang sempat hilang beberapa hari kini ditemukan kembali.

"Terima kasih kepada Pak Kapolda NTB yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Khususnya korban pencurian seperti kami ini, Sepeda motor kami kembali lagi dalam waktu yang terhitung singkat," ucap Faesal Ma'rif.

Begitu pula dengan Mahasiswa UIN Mataram asal Dompu Nurul. Ia begitu gembira ketika ditelpon oleh salah satu petugas Ditreskrimum Polda NTB mengabarkan bahwa, sepeda motornya sudah berhasil ditemukan, kemudian ia diminta untuk mengambilnya pada hari ini juga.


"Waktu saya terima telpon mendapat kabar tentang Sepeda motor saya yang hilang dicuri, saya tidak menyangka, saya sangat bersyukur karena bisa mempunyai sarana transportasi untuk kuliah lagi. Terimah kasih Bapak Kapolda, dan jajaran" katanya singkat.

Senada dengan korban yang terakhir yang diserahkan simbolis, Dodi seorang Mahasiswa UIN Mataram yang Sepeda motornya jenis KLX hilang pada dua hari lalu di kosnya di seputaran karang Pule.


"Luar biasa kerja Jajaran Polda NTB bisa dengan singkat menemukan dan meringkus pelaku pencurian Sepeda Motor, seperti yang kami dengar barusan saat konferensi pers pelaku itu sindikat, tapi polisi mampu menangkap pelaku dalam waktu relatif singkat. Sekali lagi kami sampaikan Apresiasi kepada Kapolda NTB,"tutupnya.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close