Breaking News

Personel Polsek Utan Gencar Patroli,Cegah Gangguan Jelang G20 dan WSBK

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Jelang pelaksanaan KTT G20 dan WSBK, Personel Polsek Utan Polres Sumbawa tingkatkan patroli malam diseputaran wilayah hukum Polsek Utan, Rabu (09/11/22) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Utan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada setiap warga masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama menjada situasi kamtibmas. Selain itu, petugas juga turut memeriksa warga maupun pengendara yang di curigai sebagai bentuk antisipasi terdapatnya barang
berbahaya seperti narkoba, sajam maupun miras.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan patroli tersebut  dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat baik siang hari maupun di malam hari sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.


"Sesuai dengan arahan dan perintah Bapak Kapolres Sumbawa agar tiap jajaran di wilayah untuk meningkatkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari, hal tersebut dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan event internasional G20 dan WSBK." ungkapnya.

Kasi Humas menilai dengan ditingkatkannya kegiatan patroli tersebut dapat mencegah gangguan Kamtibmas, sasaran patroli diantaranya kegiatan masyarakat, tempat umum,. obyek vital , tempat keramaian dan juga tempat-tempat rawan lainnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close