Breaking News

Testimoni Bacaleg H. Andi : Kami Siap Menangkan PKS

 
Catatan : Didin Maninggara (2)


Di rumah singgahnya yang asri di Pejeruk, Kota Mataram, H. Andi membuat testimoni. Ia siap memenangkan PKS di pemilu mendatang. Tentu yang dimaksud adalah memenangkan suara PKS di Kabupaten Sumbawa, khusus di daerah pemilihan (Dapil) IV, tempatnya maju menjadi caleg untuk DPRD Kabupaten Sumbawa.

Testimoni atau pernyataan sikap pria kelahiran Labuhan Jamu, itu tentu dengan alasan rasional dan empirik karena H. Andi belajar dari pengalamannya dalam mendulang suara di Dapil Sumbawa IV untuk caleg yang ia dukung pada pemilu 2019.

Pada pemilu 2024 mendatang, H. Andi lebih fokus untuk mendulang suara bagi dirinya yang berniat nyaleg meraih kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa melalui PKS. Tapi ia juga berharap, suara yang akan diraih bisa membawa efek untuk sesama caleg dari PKS. Sehingga dengan suara yang berefek seperti main domino itu, ia berharap suara PKS meningkat. Dengan perolehan suara yang meningkat berpotensi memenangkan PKS.


Menurut H. Andi, dirinya berniat nyaleg karena mendapat dorongan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di daerah pemilihan Kecamatan Utan, Rhee, Alas dan Alas Barat.

"Dorongan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat bahkan komunitas masyarakat karena mereka menganggap saya sudah pernah berbuat yang memberi manfaat kepada orang banyak," ungkap H. Andi. (Lanjut ke episode 3).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close